oleh

Datang ke Sirkuit Madalika Club Fiz R BAWONG di Sambut Mesra 2 TAK LOVERS Lombok

Ekspresinusantara.id.

Banyuwangi – Suka Duka perjalanan Club Fiz R Bawong menuju Sirkuit mandalika lombok nusa tenggara barat cukup terkesan, hal tersebut di sampaikan oleh bendahara dan kordinator bawong yakni Samoel dan Husni mubarok.

Sebelumnya club FIZ R Bawong berangkat ke sirkuit mandalika pada hari Jumat tanggal 18 maret 2022 pukul 02.30 dini hari dengan berkendara sepeda motor classik 2 tak Yamaha FIZ R melalui pelabuhan tanjung wangi – Banyuwangi menuju pelabuhan Gilimas -Lombok.

” Perjalanan kami menuju sirkuit mandalika sangat terkesan mas, di mana sesampainya kami di pelabuhan GILIMAS ada sambutan yang sangat luar biasa dari teman-teman Fiz R yang tergabung dalam komunitas 2 tak LOVERS Lombok, sungguh sangat istimewa, kenapa saya bilang istimewa karena kami bawong sebelumnya tidak kenal mereka namun keakraban dan sambutan dari 2 tak Lovers Lombok sudah seperti kenal sejak lama bahkan kamipun di antar dengan beriringan bersama mereka gass bareng di kota lombok bahkan kamipun di antar ke tempat kami menginap ” ucap samoel dengan raut muka bahagia (selasa 22/03/22).

Masih kata Samoel ” di dalam sirkuit mandalika mata kami terkagum ke lintasan balap di mana sirkuit kebanggaan indonesia ini bagus sekali dan memang layak di banggakan di mata internasional, kami menyaksikan dari kelas moto3, moto2 dan kelas utama yakni moto GP ” lanjut Samoel.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Samoel mewakili kawan- kawan Bawong kepada teman-teman komunitas 2 tak LOVERS atas segalanya yang telah di berikan kepada Bawong.

Bawong sendiri sampai di banyuwangi tepatnya di kecamatan wongsorejo pada hari senin malam sekitar pukul 23.50 wib.
(Robby)

Komentar

Berita Terkait