oleh

Danramil Muncar Sambut Baik Tasyakuran Anggota Dengan Kenaikan Pangkat

Banyuwangi, Ekspresinusantara.id – Kekompakan dan guyub jiwa seorang TNI Memang menjadi potret Sumpah prajurit, rasa satu hati terus tertanam pada setiap Tentara Nasional Indonesia, hal ini terlihat jelas pada syukuran kenaikan pangkat anggota Koramil Muncar.

Danramil Muncar 0825/17 Kapten Arm H. Sutoyo SH, turut hadiri rasa syukur anggota kenaikan pangkat, dari sertu naik ke Serka Kasianto yang juga menjabat sebagai Bamin Tuud, pada anggota Koramil turut merayakan bersama dengan diisi tumpengan,hal sesuai dengan kultur budaya Jawa.

Kami segenap keluarga besar Koramil Muncar 0825/17 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat yang kini resmi disandang oleh dari sersan satu menjadi Serka Kasianto, Alhamdulilah puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Anugerah terindah ini, Semoga lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian pada bangsa dan negara Indonesia.

Serka Kasianto adalah sosok sederhana namun berintegritas mengatakan pada rekan media bahwa ini bagian dari perjuangan dan pengabdian saya Bangsa Dan Negara, tentu kenaikan pangkat ini sangat berharga bagi saya dan keluarga besar, Koramil Muncar, ucap syukur pada Allah SWT senantiasa menjadi sebuah kewajiban karena apa semua itu tak terlepas yang amanah, tutup Tentara Asli Warga Muncar.

Serangkaian acara ditutup doa dengan tumpeng dan makan bersama sebagai pertanda rasa syukur atas nikmat yang dicapai bersama.

Saiful

Komentar

Berita Terkait