oleh

Danramil 0820/07 Wonomerto Gencar Himbau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Patalan kecamatan Wonomerto

Probolinggo,Ekspresi Nusantara’id-Dalam rangka kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo khusnya di Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. para Babinsa Koramil 0820/07 Wonomerto.

 

Setiap harinya gencar memberikan himbauan agar pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar tradisional selalu mematuhi protokol kesehatan.
Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 0820/07 Wonomerto Kapt Arh Heri Widodo saat ditemui oleh awak media.

Mengatakan, Tidak bosan-bosannya kita menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai penularan virus covid-19. Tegas Danramil 0820/07 Wonomerto Kapt Arh Heri Widodo.

“Setiap hari para Babinsa dikerakan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah binaannya. Seperti hari ini para Babinsa kita kerahkan ke wilayah Binaanya. yang berada di wilayah di desa Sekecamatan Wonomerto untuk menghimbau kepada masyarakat binaannya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ungkap Danramil 082/07 Wonomerto. Kapt Arh Heri Widodo.

 

Pada kesempatan itu juga Danramil 0820/07 Wonomerto Kapt Arh Heri Widodo menyampaikan imbauannya kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

 

“Saya harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19”, Tutup Kapt Heri Widodo Selaku Danramil 0820/07 Wonomerto,(suh)

Komentar

Berita Terkait