oleh

Dana Talangan Solusi Program BSPS Di Desa Kalirejo

Banyuwangi ekspresinusantara.id.

Program BSPS di Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi dengan anggaran sebesar 17.500.000 rupiah yang terbagi 15.000.000 rupiah untuk material dan 2.500.000 rupiah untuk upah tukang,di 39 titik yang terkendala masalah anggaran mendapat solusi dari Kepala Bidang Permukiman Dinas PU melalui sponsor

Solusi tersebut di sampaikan dalam pertemuan warga penerima BSPS di kantor Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi pada Jumat (20/11/2020) yang langsung disampaikan oleh Kepala Bidang Perkim dinas PU, kepala desa Kalirejo, tim tenaga fasilitator lapangan (TFL), dan Koordinator wilayah Banyuwangi.

IMG 20201121 WA0000

Diwawancarai oleh awak media Jatmiko Triwuriyanto selaku kepala Bidang Perkim Dinas PU menyampaikan langkah ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kendala di kemudian hari kita mengupayakan dana talangan.

” Itu hanya sebagai pemicu supaya tidak ada kendala di kemudian hari karena untuk tukang itu kerja Hari ini ya untuk di makan hari ini untuk itu dana talangan itu kita carikan sponsor untuk targetnya closing pada tanggal 15 Desember 2020 di upayakan sebelum tanggal tersebut kita sudah selesai, dan dana talangan ini hanya untuk lokal lokal saja yang ada kendala terkait pendanaan dari program BSPS,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Kalirejo Eva Tristian Elti, dengan adanya kegiatan sosialisasi BSPS ini mengucapkan terima kasih dengan adanya program BSPS di wilayahnya.

” Bahwa program BSPS ini dapat membantu warganya dalam meningkatkan kelayakan rumah huniannya. Sehingga ia mengharap bagi warga penerima bantuan dapat bekerjasama menyelesaikan proses pembangunan. Saya harapkan warga dapat bersama sama menjalankan program ini sehingga dapat merampungkan pembangunan sesuai yang ditargetkan,” tegas Eva(ris)

Komentar

Berita Terkait