oleh

Dampingi Kapolres Probolinggo, Kapolsek Kademangan Tinjau Giat Grobak Vaksin

PROBOLINGGO, EkspresiNusantara.id – Sebagai bentuk percepatan Vaksin dan kepedulian akan warga yang terdampak pandemi Covid-19 jajaran Polresta Probolinggo memberikan bantuan sembako berupa beras yang nantinya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Kamis, (02/12/21).

Bertempat di Pasar Ketapang Jl. Raya Bromo Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo telah dilaksanakan Kegiatan Gerobak Vaksin (Gerakan Bhakti Vaksin) Lansia oleh Polres Probolinggo Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, S.H, S.I.K, Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol M. Khoiril, S.Pd., MH, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH, Kabag Ops ,Akp Lono Seryo SH, Kasat Lantas, AKP Roni Faslah, SH, M. Si.

Dalam kegiatan vaksinasi lansia tersebut, untuk menarik antusiasme bagi para lansia yang melaksanakan aktifitas jual beli di pasar Ketapang, Polres Probolinggo Kota menyediakan Sembako berupa Beras 5 Kg setiap Lansia dan warga yang tervaksin.

Adapun hasil dari Kegiatan Gerobak Vaksin (Gerakan Bhakti Vaksin) Lansia oleh Polres Probolinggo Kota tersebut, telah tervaksin Sebanyak 168 Orang, dengan rincian Vaksin tahap I : 124 orang ( 21 Lansia), Vaksin tahap II : 44 orang dengan total keseluruhan : 168 orang.

Bahwa kegiatan Gerobak Vaksin Lansia Polres Probolinggo Kota tersebut dalam rangka percepatan pemenuhan target Herd Immunity Masyarakat dalam penanganan Pandemi COVID-19 di Kota Probolinggo.
Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.(suh).

Komentar

Berita Terkait