oleh

Polsek Cluring Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim, Usai Virtual Bhayangkara HUT ke-75.

 

BANYUWANGI – Bertempat di ruang Bhayangkari Mapolsek Cluring, seluruh jajaran Polsek Cluring mengikuti jalannya upacara HUT ke-75 Bhayangkara yang dilaksanakan secra virtual, Kamis (1/7/2021). Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dari Istana Negara ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju’.

Selain mengikuti upacara yang digelar secara virtual, jajaran Polsek Cluring juga menggelar syukuran dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di dalam Mapolsek. Kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri Camat Cluring beserta staf, Danramil Cluring bersama anggota, Kades se Kecamatan Cluring, Polmob Perhutani Banyuwangi Selatan, Banser, Senkom, Perwakilan Puskesmas Cluring, dan Tokoh Masyarakat. Acara Syukuran HUT ke-75 Bhayangkara dengan 25 nasi tumpeng yang digelar di Mapolsek Cluring ini tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan ketat.IMG 20210701 WA0120

Sebelum memberikan sambutannya, Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias terlebih dulu membagikan santunan kepada anak yatim. Dalam sambutannya, karena masih dalam masa pandemi sehingga acara peringatan HUT Bhayangkara kali ini cukup digelar sederhana dengan melakukan syukuran tumpengan di Mapolsek.

“Karena HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju, jadi kita akan bersinergi dengan Satgas Covid-19 untuk mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi gratis di wilayah hukum kita,” ucap Bejo Madrias.

Bejo Madrias juga menegaskan, saat ini Polsek Cluring selalu melakukan patroli agar masyarakat selalu mematuhi Surat Edaran Satgas Covid-19 Kabupaten Banyuwangi Nomer: 048/SE/STPC/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi.(SG)

Komentar

Berita Terkait