oleh

BANYAK LANSIA TAKUT DI SUNTIK VAKSIN, BABINSA GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI

BANYUWANGI, Ekspresinusantara.id – Kurangnya sosialisasi akan fungsi dan kegunaan vaksinasi Covid-19 banyak warga khususnya warga desa Kedungrejo banyak dari mereka yang takut akan vaksinasi tersebut, untuk mencegah hal tersebut dan demi untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Bati Wanwil Pelda Mahfud dan Babinsa Desa Kedungrejo Sertu Sugeng Hadinoto laksanakan sosialisasi vaksinasi lansia oleh satgas PPKM sekala mikro bertempat di posko PPKM sekala mikro Dusun Krajan RT 04/02 Desa Kedung Rejo dengan jumlah peserta sekitar 20 orang lansia.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah ketua seksi pencegahan PPKM bapak Haryanto,

Anggota Tim satgas PPKM sekala mikro desa Kedung Rejo. Kegiatan ini harus kebih efektif dan sering dilakukan agar masyarakat sadar bahwa ini adalah merupakan sarana untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,”Tandas Pelda Mahfud.

Sementara itu Sertu Sugeng menyampaikan, “Rangkaian kegiatan diawali denngan pengecekan peserta dengan protokol kesehatan kemudian dilanjutkan pelaksanaan sosialisasi vaksinasi kepada warga oleh ketua seksi pencegahan Bapak Drs. Haryanto dan pengarahan tentang satgas PPKM sekala mikro oleh pelda Mahfud. Pukul 14.00 wib Kegiatan sosialisasi selesai berjalan dengan tertib dan lancar,”ucapnya(SG)

 

 

 

Komentar

Berita Terkait