oleh

Balapan Motor Liar Terjadi di Malam Pemberlakuan PPKM Darurat

BANYUWANGI, ekspresinusantara.id – Sungguh disayangkan ini bisa terjadi puluhan motor balapan liar di Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari dini hari tadi diduga terlambat diketahui oleh jajaran Satlantas Kecamatan Genteng, padahal seharunya Patroli rutin di musim PPKM darurat ini harus dilakukan.

Menindaklanjuti laporan warga masyarakat terkait balapan liar di Desa Dasri,Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, dilakukan dini hari oleh muda-mudi. Sabtu (17/07/2021).

“Mas Anam salah satu Warga sekitar juga mengatakan, kegiatan balap liar yang jelas digawangi oleh muda mudi yang tidak jelas dari desa mana saja, yang jelas kegiatan ini sudah direncanakan awal sebelumnya Mas,” Ucap salah satu warga dilokasi kejadian.

“Anam juga menambahkan, rata- rata banyak pemuda balap liar yang tidak memakai masker padahal pemberlakuan PPKM darurat ini sangat dianjurkan dan satupun jajaran Polsek beserta Satgas Covid-19 baru datang setelah kegiatan balapan liar ini sudah bubar, sebelumnya satupun tidak mengetahuinya kejadian balap liar ini terjadi,”Terangnya.

Bahkan menurut sejumlah warga, joki para pemotor balap liar ini rata-rata masih berusia remaja dan berstatus pelajar serta balapan liar ini dilakukan tepatnya pada pukul 02.00 Wita dini hari tadi, dengan titik yang memang acapkali dijadikan sirkuit dadakan para muda-mudi ini.” Jelasnya.

Kompol Darmaji selaku Kapolsek Genteng j juga mengatakan, bahwa memang membenarkan kejadian balap liar ini memang ada akan tetapi itu masuk wilayah Tegalsari, memang lebih dekat dari Genteng dan malam itu juga anggota kami sudah berpatroli dan membubabrkan kegiatan balap liar yang ada di Desa Dasri itu,”Jelasnya pada wartawan melalui saluran What Sappnya pagi tadi.(SG).

Komentar

Berita Terkait