oleh

Apel Kesiapan Penyekatan Pantai Puger Antisipasi Penyebaran Covid 19

JEMBER, ekspresinusantara.id – Muspika Puger memimpin Apel Pengamanan dan Penyekatan di wisata wilayah Puger. Camat Puger Drs. Winardi memimpin Apel Pengamanan dan Penyekatan di Mapolsek Puger, Rabu (19/05/2021).

Dalam apel tersebut Camat Puger menekankan Tugas personil yang melaksanakan Pam di tempat wisata adalah untuk mengurai kerumunan pengunjung agar taat pada Protokol kesehatan dan meminimalisir penularan Virus Covid 19. Selain hal tersebut antisipasi aksi kriminalitas pada jalur Lintas Selatan (JLS).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Puger Polres jember AKP Ribut Budiyono, S.H., mengatakan Apel gabungan diantarnya Team Alap Alap Sat Sabhara Polres Jember, Koramil, Polsek, dan Sat Pol PP dengan jumlah pers sekitar 150 personil gabungan, dimana Pengamanan dan Penyekatan dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan keputusan lebih lanjut dari Satgas Covid 19 Kabupaten Jember.

Tujuan dari Apel tersebut dalam rangka Pengamanan dan Penyekatan tempat wisata Pantai Pancer Desa Puger kulon, Pantai Tawang samudra Desa Mojosari dan Pantai Cemara Desa Mokomulyo serta tetap disiplin Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek. (Erwin)

Komentar

Berita Terkait