oleh

Aliansi Macan Blambangan Nusantara Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan Lewat Berbagi Takjil

Ekspresinusantara.id.

Banyuwangi – Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MBN) mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi takjil dibulan Ramadhan 1443 Hijriyah. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Achmad Yani tepatnya di depan kantor Kecamatan Banyuwangi pada Selasa sore (5/04/2022).

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan agenda pertamanya MBN di bulan suci Ramadhan karena mengingat MBN sendiri baru saja diresmikan pada bulan Januari 2022 yang lalu.

Ketua umum MBN Supriadi, disela – sela membagikan takjil saat ditemui beberapa awak media mengatakan, bahwasannya kegiatan yang ia lakukan adalah sebagai eksistensi Aliansi MBN dalam menjalankan Program Kerja yang sudah diagendakan.

IMG 20220406 WA0003” Ya di bulan suci yang penuh berkah inilah kesempatan yang paling tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan, dengan mengharap pahala dan ridho dari Allah SWT, maka saya selaku Ketua Umum MBN bersama Team juga ingin meraih pahala itu dengan cara bagi – bagi takjil. Rasulullah SAW bersabda, barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut, (HR Tarmidzi, 80), terang Supriadi yang akrab dipanggil mas Adi.

Lebih lanjut, Adi berharap semoga MBN terus bisa berbagi takjil sampai puasa terakhir.

“Untuk harapan kami semoga dengan takjil ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa dan mudah – mudahan MBN ini terus bisa melaksanakan bagi – bagi takjil sampai puasa yang terakhir,” pungkasnya.

Sementara Solikin, selaku wakil ketua umum MBN menambahkan.

“Untuk kegiatan hari ini, Alhamdulillah ratusan bungkus takjil habis terbagikan, dan mudah – mudahan MBN terus bisa berbagi sampai akhir puasa nanti dan semoga MBN jaya selalu,” ucapnya.

 

Reporter : Windri

Komentar

Berita Terkait