oleh

Pengendara Sepeda Kawasaki Meninggal diTempat. Ini Penyebabnya

 

BANYUWANGI  JATIM ekspresinusantara.id  – Kecelakaan tragis terjadi hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan raya masuk Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Sabtu (03/07/2021) pukul 18.30 wib dini hari.

Kanit lantas Polsek Genteng Iptu “Nanang Wardhana” mengatakan, memang benar telah terjadi kecelakaan lalulintas malam ini. Benturan keras antara Sepeda motor Kawasaki dengan truck tangki pertamina,hingga korban meninggal dunia.IMG 20210703 WA0266

Tempat kejadian perkara di Jalan Raya propinsi masuk Dusun pandan, Desa Kembiritan, kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Pengemudi Truk Tangki Pertamina “Tajib Ardi (35) Desa Kalirejo, kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, dalam kondisi sehat ,Sedangkan korban pengendara sepeda motor Kawasaki Nakata (19) pelajar Dusun Rampis, Desa Sumbersari, kecamatan Srono, Mengalami luka parah hingga kepala nyaris pecah meninggal dunia di TKP.” Ucap Kanit lantas Iptu Nanang Wardhana.

Iptu Nanang Wardhana juga Menjelaskan Kronolgis kejadian, Menurut saksi awalnya pengendara sepeda motor melaju dari arah timur dibelakang truck tangki.

Sesampainya di TKP sepeda motor Kawasaki KLX ini berusaha mendahului truk tangki namun di saat yang sama dari arah berlawanan Melaju pikap grandmax dengan cepat dan Sepeda motor Kawasaki KLX ini bersenggolan dengan pikap tersebut, setelah itu pengendara sepeda motor Kawasaki terpental kekiri dan langsung jatuh di depan roda belakang kanan dari truck tangki,sehingga tidak ada kesempatan mengerem dan terlindas pada bagian kepala sedangkan pikap grandmax langsung tancap gas ke arah timur tidak ditemukan.(SG)

Komentar

Berita Terkait