oleh

Hari Bhayangkara ke 75. Giat Vaksinasi Serentak Di Mapolsek se Kabupaten Banyuwangi

 

BANYUWANGI – JATIM ekspresinusantara.id Serbuan vaksinasi nasional TNI polri sehari satu juta orang serentak di wilayah Polda dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.”Salah satunya vaksinasi nasional TNI polri bertempat di halaman Mapolsek Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto, mengatakan vaksinasi nasional TNI polri bertempat di halaman Mapolsek merupakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.Sabtu(26/06/2021)

Sedangkan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berbeda di wilayah kecamatan Purwoharjo tersebut terbagi dua PKM Puskesmas di kecamatan Purwoharjo.

salah satu petugas vaksinasi dari PKM Puskesmas Purwoharjo dan dan PKM Puskesmas Grajagan Kecamatan Purwoharjo, dengan jumlah vaksinasi Covid-19 sejumlah 400 Orang dari Dua PKM Puskesmas se kecamatan Purwoharjo.

Sementara Untuk PKM Puskesmas Purwoharjo vaksinasi Covid-19 sejumlah 200 Orang dan PKM Puskesmas Grajagan sejumlah 200 Orang, jadi jumlah keseluruhan vaksinasi Covid-19 sebanyak 400 Orang.

Dengan adanya vaksinasi Covid-19 Mapolsek sangat di perketat dan harus mematuhi protokol Kesehatan, memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak sambil menunggu panggilan dari petugas PKM Puskesmas masing masing.

Selama pelaksanaan vaksinasi nasional TNI polri bertempat di halaman Mapolsek Purwoharjo berjalan dengan lancar aman dan tertib dan para warga semua mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.(SG)

Komentar

Berita Terkait