oleh

Desa Rejoagung Srono Banyuwangi Geger Suara Bising  ,ada apa…

Banyuwangi ekspresi nusantara .id

Disalahsatu Desa di Banyuwangi mulai hari ini digegerkan oleh suara bising yang disebabkan oleh kendaraan Roda dua yaitu Sepeda motor ,terjadi hal tersebut bukan karna tidak ada sesuatu hal yang terjadi,disuatu Tempat yang awalnya sebagai lahan bekas “Galian pasir” yang sulit dimanfaatkan ternyata sekarang menjadi arena Olahraga yang sangat bergengsi.

Pemikiran Cerah ini dilakukan Warga Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi yang diprakarsai Pemerintah Desa setempat yakni Kepala Desa Shonhaji.

Dalam Kesempatan ini Warga bersama Pemerintah Desa Rejoagung Menyulap dan merubah lahan yang kurang bermanfaat dan sudah tidak bisa dimanfaatkan atau bekas Galian Pasir menjadi ajang olah Raga bergengsi yakni Balap motor,yang diberi nama REJOAGUNG CLIMB HILL 2002.

 

Kepala Desa Rejoagung Shonhaji Saat dikonfirmasi Media ini Menyampaikan
Ini bertujuan untuk pemanfaatab lahan juga menjaring bakat para Croser muda Banyuwangi.

Saya berharap Saat diadakan Kegiatan ini Selain Memanfaatkan Lahan Bekas Galian Pasir yang tidak berfungsi agar bisa berfungsi,masyarakat kami pun bisa mendapat hasil dari pengelolaan parkir pengunjung juga UMKM seperti warung sekitar arena bisa mendapatkan basil, ungkap pak kades,Minggu 27/2/2022.

Selain itu Bagi para pembalap mudapun bisa menyalurkan bakatnya sebagai pembalap muda handal karna Sudah ada tempat yang kita persiapkan sebagai ajang balapan bergengsi yang penuh tantangan untuk menyalurkan kemampuan juga keahlian menunggangi motornya,pungkasnya.(adi)

Komentar

Berita Terkait